Distributor dan agen jual organik go green

Distributor Organik go green atau ogg untuk promil (program hamil)
Organikgogreen

Organic Go Green (OGG) adalah minuman yang kaya akan serat, klorofil, asam lemak essensial, asam folat, flavonoid, karoten, mineral dan vitamin. Dibuat dari 41 jenis sayuran, buah-buahan dan kacang pilihan yang sangat bermanfaat untuk kesehatan pencernaan, kulit, otot dan dapat menyeimbangkan berat badan tubuh.

Organik go green



Ogg

APA MANFAAT ORGANIC GO GREEN BAGI SAYA?

  • *) Menurunkan berat badan.
  • *) Menambah berat badan.
  • Melancarkanpembuangan kotoran.
  • Mengaktifkan sel-sel tubuh.
  • Meningkatkanmetabolisme tubuh.
  • Menambah dayatahan tubuh.
  • Mengaturkeseimbangan hormonal.
  • Menghilangkantoksin dalam tubuh.
*) Mungkin sebagian kalian bingung dengan 2 manfaat yang terlihat bertolak belakang dimana OGG bisa untuk menurunkan berat badan, namun dilain pihak juga dapat menambah berat badan. Secara cara kerja OGG dapat menurunkan berat badan dengan cara mencaharkan lemak dan minyak dalam tubuh serta menghilangkan toksin pada usus sehingga akan menurunkan berat badan. Sedangkan untuk menambah berat badan OGG menambah daya serat usus dalam mencerna makanan sehingga semua gizi yang ada pada makanan dapat diserap dengan maksimal. Juga menormalkan hormon yang dapat mengontrol berat badan agar stabil dan seimbang. Untuk cara pemakaian menurunkan dan menambah berat badan berbeda, simak cara pemakaian OGG dibawah.

TESTIMONI


Día adalah teman dí Sekolah anak saya dí Taman Kanak-kanak Gubeng Kertajaya ( Surabaya ) salah satu konsumen saya yang mengkonsumsí cara cepat menurunkan berat badan dengan Organíc Go Green ( OGG ). Beríkut pernyataan día “Ajaíb,Ajíbbbb, Yeyen Sby, berat awl 65kg, baru coba OG 2 hr Udah Turun 2kg (tnpa Makan hnya OG) ‘rasa OG enak, yg laín ga-enak blass,sy ga-lemes,ga-lapar, stlh sepekan Brt bdn turun 11kg lbh,kulítq lbh halus, segar, kencang sama skl tak kendorr, ajíbbb,skrg sy nambah 2OG lg, sy puasss’ – tríms utk Lína-yg tlh mngenalkn OG pdku:)”.- Yeyen – Gubeng Kertajaya ( Surabaya )
ivon-maria-ogg
Belíau adalah Pasíen darí Prof dr Yogíantoro (dí Rumah Sakít Budí Mulya-Surabaya ) yang terbantu kesembuhannya lewat perantara produk herbal darí kamí ( PT.BOS ). Beríkut pernyataan darí belíau “dulu fungsí gínjal 49 persen sekarang 65 persen naík amín,dan Kreatín saya Turun, Berkat saya Konsumsí rutín Organíc Go Green ( OGG ). Sangat bermanfaat sekalí dalam memperbaíkí Sístem Pencernaan saya, fungsí Gínjal dan jantung. Berat badan saya yang semula díatas 70kg turun 6kg lebíh, badan terasa lebíh segar dan ríngan. Keluhan-keluhan saya yang dulu seríng muncul pun sekarang tíba-tíba lenyap”. Alhamdulíllah setelah konsumsí ORGANíC GO GREEN berat badanku darí 78kg sekarang jadí 69kg.- Síst. ívon María-Surabaya (Píanís Ternama índonesía)
 lina-kesaksian-ogg
Setelah mengkonsumsí Organíc Go Green ( OGG ) selang hanya 1 harí sudah terasa khasíatnya beríkut pernyataan belíau tentang OGG,”Mbak keren de pake ORGANíC 1 harí bíasanya celanaku ngak muat jadí kendooor, woow thanx OGG”. Dalam sebulan semua celana mbak Dían jadí longgar darí semula.- Dían Andríaní – Gresík
Islakhul-ogg
Saya mengalamí kegemukan dan obesítas yang makín lama makín menyulítkan saya sehíngga dírasakan menganggu aktífítas saya yang selalu mobíle. bahkan untuk bergerak saja seríng mengantuk hebat.
Lalu saya mencoba untuk mengkonsumsí Organíc Go Green secara teratur. dímana dalam 1 harí 1 malam saya mínum Organíc Go Green 4 x perharí jam 06.00, 10.00, 14.00 dan 18.00. sekalí mínum 3 sendok dan díbantu dengan aír putíh 500ml per 30 menít pada jam dí atas sebelum mínum OGG. Tanpa makan nasí selama 1 mínggu, pada harí ketíga keluar toksín / lemak pada saat BAB. setelah 7-10 harí berat badan turun 5 kg, darí 82 kg menjadí 77 kg . badan terasa lebíh fress dan sehat. sehíngga buat aktífítas juga tídak terlalu lelah sampaí sekarang saya masíh mínum OGG.- Bpk Islakhul, 28 tahun, (Jawa Tímur )

0 komentar:

Posting Komentar